Place 728 x 90 Ad Here

Sabtu, 30 Juli 2011

wah pelayan negara sekarang jadi pelayan budak sexs



Mau lihat celana dalam mbak yang satu ini? dia seorang PNS yang bekerja disalah satu instansi pemerintahan..wuih keren kan?, dari pada liat celana dalam artis yang udah biasa sampe bosen, mending melototin celana dalam Pegawai Negeri yang sengaja ngangkang pengen di lihat… kalo dia seorang pedagang pasti dia menjajakannya seperti ini: “Yang mau…yang mau… ayoo seceng berdiri goceng nungging,,, yang mau yang mau yang mau” :D penasaran???

Alkisah: Di suatu instansi pemerintahan, ketika orang lain sedang sibuk kerja ternyata si mbak ini malah asyik berpamer ria memperlihatkan celana dalamnya yang mungkin dia beli dengan harga yang cukup tinggi sekira Rp. 5000.000,_/lusin, makanya dia pamerin dengan penuh sukacita tanpa ada raut penyesalan di depan kamera laptopnya..dan hasilnya? wooowwww..!! bagus kan? mulus dan halus, lumayan lah supaya tidak ngantuk, berikut ucapan (nebak doank) dari si mbak setelah di konfirmasi: “Terlalu banyak kerjaan, Mas..supaya tidak cepat lelah plototin celana dalam aku ya, kalo mas tertarik silahkan hubungi aku…”
“see my eyes, and enjoy my underwear…”
PNS
“Nih mas kalo mau liat celana dalamku, bentar ya mas aku lagi sibuk liat Film Blue,,! “
31350_106011619443604_100001042984801_50199_5256542_n
Nih mas, fotonya aku ZOOM.. :D
23821469zi7
“Ini mas, aku lebih Focus ke kamera biar jelas, hmm, mas mau aku buka celana dalamnya?”
bekasi-pns

“Cling, nih mas, aku udah buka celana dalamnya, cepetan liat nanti keburu datang pak wali… “
PNS4

“Ini temenku satu kantor mas, cantik kan? ” :D
masboi_69_15200785816AM_PNS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates