Place 728 x 90 Ad Here

Kamis, 28 Juli 2011

Kaki, Titik Seks Bikin Wanita Bergetar






  • Untuk membuat wanita bergetar saat berhubungan seks, Anda perlu melancarkan strategi untuk merangsang area intimnya. Bukan pada Miss V atau payudaranya, tapi area kaki.

  • Konon, pria sering kali tak mengetahui bahwa pada kaki wanita juga terdapat titik-titik rangsangan seks. Di mana titik tersebut menyebar di betis, telapak kaki, maupun engkel. Demikian yang okezone kutip dari Mens Fitness, Selasa (4/5/2010).Untuk itu, para pria seharusnya perlu mengeksplor daerah kaki dengan banyak cara. Misalnya, mengelus-elus dengan jemari tangan atau mencium dengan penuh gelora pada bagian betis pasangan. Lakukan secara lembut dan tidak terburu-buru. Jika pasangan terlihat bergetar, maka Anda melakukannya dengan cara tepat. Pria sebaiknya mengesksplorasi satu titik rangsangan seksual wanita secara maksimal untuk meraih orgasme. Saat pasangan belum bisa bergetar dengan aksi Anda mengeksplor kakinya, sebaiknya Anda jangan ambil kesempatan untuk menjelajahi area sensitif lainnya. Bila tidak, kemungkinan pasangan meraih orgasme bisa sirna seketika hanya karena Anda ”gatal” ingin menjelajahi area lainnya.
    Bila pasangan masih juga sulit orgasme dengan rangsangan pada kaki, cobalah untuk memberikan rangsangan pada Miss V-nya. Sebab, di area inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika dirangsang. Sentuhlah dengan lembut untuk memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa pada pasangan.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates