Place 728 x 90 Ad Here

Kamis, 28 Juli 2011

Ada-ada aja ! Wanita Kekurangan Seks karena BlackBerry

Wanita Kekurangan Seks karena BlackBerry, Perangkat modern semacam BlackBerry atau iPhone telah menghancurkan kehidupan seksual perempuan, karena pasangan mereka tidak fokus di tempat tidur.
Lebih dari seperempat perempuan (28%) menganggap bahwa email dan internet telah mengganggu kehidupan percintaan mereka. Faktor lain yang menghambat pasangan menikmati keiintiman adalah waktu kerja yang terlalu lama (55% perempuan), kelelahan (83%) dan terlalu sibuk sebanyak 74% perempuan.
Lebih dari setengah perempuan merasa sangat sensual saat berumur 30-an dibandingkan 2/3 yang merasa sangat seksi saat berumur 20-an tahun. Satu dari sepuluh perempuan mengatakan bahwa mereka takut akan kehamilan sehingga menghambat mereka di tempat tidur. Namun, satu dari lima perempuan mengatakan bahwa mereka menolak kontrasepsi.
Survei menemukan bahwa rata-rata perempuan Inggris melakukan hubungan seksual 1,4 kali seminggu, namun 6 dari sepuluh perempuan berumur antara 25 hingga 34 tahun memiliki kehidupan seksual yang aktif.
Empat dari 10 perempuan mengatakan hanya membutuhkan pujian untuk membuat mereka mendapatkan mood dalam melakukan hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates