Place 728 x 90 Ad Here

Sabtu, 02 Juli 2011

Rekor muri menyusui di tempat keramaian


Ratusan ibu-ibu buat heboh di pusat perbelanjaan di Manchester, Inggris. Mereka tiba-tiba saja menyusui bayinya secara serentak, sebagai bagian dari kampanye pentingnya menyusui.

Lebih dari seratus ibu berbeda usia duduk bersama di Traford Centre, Manchester untuk menyusui bayi mereka. Tak pelak ulah mereka membuat kaget para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut, atas aksi tiba-tiba mereka yang menyusui bayi.
Kampanye ini sendiri didukung oleh The Trafford Center yang mendorong dilakukannya National Breastfeeding Awareness Week 2011. Acara tersebut dilakukan dari Minggu 19 Juni hingga Sabtu 25 Juni mendatang. Kampanye ini merupakan bentuk kampanye dari NHS Infant Breastfeeding Service.
Seorang ibu Jade Fitzmartin menyatakan kegiatan ini sangat menyenangkan.”Senang bergabung bersama untuk tujuan yang baik. Kita tahu betapa penting ASI bagi bayi. Kegiatan ini amat menyenangkan untuk diikuti,” ungkap Fitzmartin yang baru berusia 18 tahun seperti dikutip Daily Mail, Selasa (21/6/2011).
Tak pelak, kampanye ini menarik perhatian banyak pengunjung mal. Para peserta dapat benar-benar memberikan pemahaman bahwa ASI amatlah penting untuk bayi. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates