Place 728 x 90 Ad Here

Rabu, 25 Mei 2011

Julia Peres dan Dewi Persik Santai Soal Foto Remas Payudara Share

Foto koleksi pribadi yang seharusnya tersimpan rapi, terkadang dengan mudah dapat tersebar ke orang lain. Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan pose-pose Syahrini dan Nadila Ernesta.
Foto koleksi pribadi artis Julia Perez pun juga tersebar luas di dunia maya. Apalagi salah satu pose foto tersebut Jupe terlihat sedang meremas bagian sensitif seorang cewek.
Namun saat dimintai komentar Jupe terlihat tenang dan menjawab santai. Baginya foto itu hanya foto biasa saat mengisi waktu di sela syuting.
"Itu foto iseng waktu syuting, sudah lama kan, nggak ada apa-apa, kalau dianggap vulgar itu tergantung pandangan orang saja," ujar Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (23/05/2011).
Artis yang terbiasa berperan panas dalam film-film yang dibintanginya itu merasa kalau hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Karena vulgar atau tidaknya sebuah foto itu tergantung dari sudut pandang setiap orang.
"Jadi ya seksi atau vulgar itu dilihat dari kacamata masing-masing orang ya, jadi kembali lagi ke masyarakat yang menilai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates